Hai Sahabat Jiwa Lampung
RSJD Provinsi Lampung sebagai Instansi pemerintah penyelenggara pelayanan perlu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya, karena keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan penerima pelayanan dimana penerima pelayanan akan merasa puas apabila memperoleh pelayanan yang sesuai dengan yang dibutuhkan dan diharapkan,
Maka dari itu kami melakukan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat untuk mengetahui penilaian dan kritik serta saran masyarakat tentang pelayanan di RSJD Provinsi Lampung. Survei kepuasan masyarakat di RSJ dilaksanakan setiap 3 bulan sekali.
Jika ada kritik dan saran jangan ragu untuk segera hubungi kami bisa melalui instagram, facebook, whatsapp, maupun website resmi RSJD Provinsi Lampung
Salam Sehat Jiwa
Dapatkan info-info terkait RSJD Prov. Lampung pada :
FB : @rsjiwalampung
Ig : @rsjd_lampung
Website : https://rsj.lampungprov.go.id
twitter : @rsjdlampung
Youtube : Humas RSJD Provinsi Lampung
WA : 0812 7952 1234
Saluran Informasi Lainnya :
www.ppid.lampungprov.go.id
Call Center : 0811 790 5000 (24 jam)